Workshop Tugas Tahap 2

Views: 46UT Semarang akan mengadakan Workshop Tugas Tahap 2 yaBagi kalian yang kemarin tidak mengikuti Workshop Tugas Tahap 1, YUK ikutan di tahap 2 ini pada: Hari, tanggal: Jumat, 28 April 2023Pukul: 13.30 WIB – selesaiWajib bagi mahasiswa baru. Yuk, simak jadwal dan pembagian kelasnya yaaaJangan sampai ketinggalan…!!!

Workshop Tugas 2023.1

Views: 41Hai UTers…UT Semarang akan ada Workshop Tugas lhooWorkshop Tugas merupakan salah satu kegiatan untuk membantu mahasiswa agar dapat mengikuti pembelajaran dan mengerjakan tugas-tugas pembelajaran di Universitas Terbuka dengan baik Jadi, bagi kalian yang mahasiswa baru wajib mengikutinya yaa, pada: Hari, tanggal: Senin, 17 April 2023Pukul: 13.00 WIB – selesai Yuk, simak jadwal dan pembagian kelasnya yaaaJangan sampai ketinggalan…!!!

Informasi: Jadwal Pelaksanaan Tutorial Online Tahun Akademik 2023.1

Views: 99 Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa UT Semarang Program Sarjana dan Diploma yang mengikuti layanan belajar Tutorial Online (TUTON) berikut informasi penting untuk jadwal Tutorial, mohon untuk cek dan catat jadwal pelaksanaan Tuton mulai dari sesi 1 hingga sesi 8 melalui info gambar diatas. Untuk akses Laman Tuton silakan klik link https://elearning.ut.ac.id . Selamat mengikuti kegiatan Tutorial Online. Sukses Selalu Selanjutnya …