TALKSHOW: UT, Pendidikan Tinggi untuk Semua

Views: 22

Demi menggaet mahasiswa baru, UniversitasTerbuka Semarang menggenjot sosialisasi dan promosi. UT Semarang memiliki misi untuk menjangkau semua lapisan masyarakat bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Sosialisasi dan promosi UT Semarang dilakukan melalui berbagai media, salah satunya melalui radio seperti acara talkshow. Kegiatan talkshow diadakan di Radio RKS 96,4 FM Selasa (10/08/2021). Dengan dipandu penyiar Mba Yuni dan Narasumber dari Tenaga Edukatif Siswandaru Kurniawan, SE, Akt, M.Si, Tenaga Keuangan Mufty Cahya Ningrum, SE dan Tenaga Teknis Frontdesk Suci Utami, S.Hum.

Dijelaskan dalam talkshow Universitas terbuka menyediakan akses layanan pembelajaran dan perkuliahan menggunakan layanan jarak jauh, melalui jaringan internet atau online.Proses belajar bisa dilakukan di mana saja asal ada koneksi internet, UT menyediakan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, baik dari Diploma, Sarjana, Magister hingga Doktor

Universitas Terbuka sangat direkomendasikan untuk para karyawan, pengusaha, petani, pedagang dan berbagagi profesi lain yang ingin kuliah tanpa meninggalkan pekerjaannya Tidak usah khawatir kuliah di UT karena status UT adalah Perguruan Tinggi Negeri yang tentunya tidak diragukan lagi kredibilitasnya,biaya kuliah sangat terjangkau dan yang terpenting adalah sistem pembelajarannya  fleksibel.

-ciut-